IKAL Alumni Jurdikbing Bantu Korban Gempa September 2009

Ikatan Alumni Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Bantu Mahasiswa Korban Gempa

englishunp.  Ikatan alumni Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP menyalurkan bantuan bagi mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP yang terkena dampak gempa 30 September 2009. Dana bantuan tersebut diterima oleh Ketua Jurusan Dr. Kusni, M.Pd., dan disalurkan oleh Ketua Ikatan Alumni Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FKSS/FPBS/FBSS/FBS IKIP Padang/UNP Drs. Jufri, M.Pd.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada tanggal 4 November 2010 dengan total bantuan berjumlah 15.350.000.- (lima belas juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah). Mahasiswa yang rumahnya mengalami rusak ringan menerima bantuan sebesar Rp. 200.000,- sebanyak 20 orang, rusak sedang menerima Rp. 300.000,- sebanyak 17 orang, dan rusak berat menerima bantuan Rp. 375.000,- sebanyak 22 orang.

Atas nama pimpinan jurusan Dr. Kusni, M.Pd. mengucapkan terima kasih atas inisiatif kawan-kawan alumni mangumpulkan dana untuk korban musibah gempa khususnya mahasiswa jurusan Bahasa Inggris di UNP Padang. Menurut Pak Kusni, ada beberapa staf pengajar yang rumahnyo rusak parah seperti Bpk. Drs. Sofyan Adam dan Syahrelaniati.  Rumah mereka tidak dapat dihuni. (hvd)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: