Tracer Study Alumni Prodi Pendidikan B. Inggris

Kepada Yth.

Sdr. Alumni Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris

FKSS/FPBS/FBSS/FBS

IKIP Padang/Universitas Negeri Padang

Di tempat

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam hangat bagi para alumni Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris dimanapun Berada.

Sehubungan dengan proses akreditasi dan untuk meningkatkan kualitas proses pendidikan pada kedua Program Studi di Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang, maka kami tim Pelacakan (Tracer Study) alumni untuk melacak keberadaan para alumni Jurusan Bahasa Inggris FKSS/FPBS/FBSS/FBS IKIP Padang/Universitas Negeri Padang.

Adapun tujuan tracer study ini adalah untuk:

1. Mendapatkan gambaran mengenai tempat kerja alumni, tempat alumni bisa dihubungi, keahlian tambahan alumni, dan sebagainya
2. Sebagai umpanbalik bagi Jurusan dan Prodi untuk menyesuaikan kurikulum dengan tuntutan keahlian di tempat kerja di luar kampus.

Kami sangat mengharapkan kelengkapan dan keakuratan data tentang alumni. Untuk itu kami memohon dengan sangat, sudi kiranya Saudara-Saudara alumni membantu mewujudkan tujuan tersebut dengan mengisi kuisioner ini. Dengan mengisi informasi yang sebenarnya, berarti Saudara telah ikut berperan aktif dalam perbaikan dan kemajuan almamater tercinta.

Kami berharap informasi dan umpan balik ini dapat dikirim kembali melalui faks jurusan (0751 447347) melalui faks Balai Bahasa UNP (0751 7054921),  email Jurusan jurbing@fbss.unp.ac.id atau melalui email Saudara Havid Ardi (havid_a@yahoo.com), atau melalui Pos ke alamat jurusan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Atas bantuan dan partisipasinya kami haturkan terima kasih

Mengetahui, Hormat Kami,

Ketua Jurusan, Ketua Prodi,

Dr. Kusni, M.Pd. Drs. Saunir, M.Pd.

Klik tracer-study-JBSI untuk men-download form kuesioner. Terimakasih atas kerjasama dan partisipasi alumni semuanya.

One Response

  1. Saya tamat thn 86, menjadi dosen selama 2 thn di ASKI Padangpanjang dan ABA Bukittinggi ,kemudian bekerja pada beberapa perusahaan asing sebagai Interpreter English-Indonesian vice versa dan berwiraswata, sempat sebagai Interpreter pada beberapa sekolah bagi anak2 dari Malaysia yg mengikuti org tua mereka yg kuliah di progmam Post Graduate UK, setelah bermukim dan travelling di beberapa negara saya putuskan utk settle di UK demi penddidikan anak2, saya merasa bersyukur telam memilih Bhs Inggris sbg subject walaupun saya cuma termasuk 10 top class,tapi saya memperoleh banyak pengalaman academics dan non academics ,buat para alumni dan Bapak2 dosen salam sejahtera …utk para alumni keep in touch !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: